Grow Up – Prolog



Grow Up

Copyright © EnnyHutami’s Fanfiction 2014

| Lenght : Series || Rating : General || Genre : Romance, Arrange Marriage, Comedy (lil’bit) |

| Cast : Lee Taemin, Kwon Mina, Park Chanyeol |

| Disclaimer : All—with cast, are Mine! |

| Note : Larangan keras bagi orang-orang yang tidak suka, siders, dan plagiator. Genre rada mainstream, tetapi berbeda jalur cerita dan karakter. Kenapa? Karena aku suka yang mainstream-mainstream~~~ Yeahhh! |

~œ Swinspirit œ~

Kaki jenjang yang dibalut sebuah sepatu putih hak tinggi melangkah dengan anggun di sepanjang karpet merah, dan semua mata tertuju padanya. Menatap kagum akan ciptaan Tuhan yang sempurna itu mengenakan wedding dress sepanjang kakinya dan bahkan hingga menyapu lantai.

Gadis yang tengah menjadi pusat perhatian itu memamerkan senyum terbaiknya, menutupi rasa gugup yang menghinggapi dirinya. Ruangan besar yang sudah didekorasi sedemikian rupa indahnya itu hanya menampung sedikit orang, kurang dari setengah dari kapasitas maksimal.

Pernikahan yang berlangsung saat ini sangatlah rahasia sehingga hanya orang-orang yang bersangkutan dan dapat dipercaya untuk tidak membocorkan berita bahagia ini yang diundang.

Berita bahagia… orang-orang mungkin berpikir bahwa setiap pernikahan adalah momen bahagia, namun kali ini tidak bagi seorang Kwon Mina dan Lee Taemin yang baru menginjak usia delapan belas tahun, dan masih bersekolah di tingkat akhir.

Sesampainya Mina di depan anak tangga, ia berhenti sejenak untuk berpikir apakah ia harus menyambut tangan Taemin atau tidak, namun sepertinya ia harus. Jadi, ia meraih tangan Taemin, menaiki anak tangga, dan berjalan di altar berkarpet putih.

Pernikahan ini bukan keinginannya, bukan pilihanya. Jadi jangan heran mengapa bibirnya terasa sangat kelu saat hendak menjawab pertanyaan sang penghulu. Namun pada akhirnya, ia mengucapkan kata “Ya” Dengan tegas.

“Kau boleh mencium pasanganmu,” ujar sang penghulu, membuatnya melebarkan mata sangking terkejutnya dia.

Barusan si botak ini bilang apa?!


Mina langsung membuka pintu kamar Taemin yang berada di seberang kamarnya tanpa mengetuknya terlebih dahulu. Dan ia pun mendapati Taemin yang tengah duduk di balik meja belajarnya dengan beberapa buku yang terbuka pada halaman tertentu.

“Aku punya peraturan.” Katanya sembari mengibaskan sebuah kertas dengan tulisan yang dicetak dengan tulisan komputer. Lalu ia menyerahkannya pada Taemin yang masih terheran-heran di kursinya.

“Pertama, berpura-pura jika kita tidak saling mengenal, kecuali dihadapan orang tuamu dan nenekku.” Tuturnya. Lalu, “Kedua, jangan masuk ke dalam kamar yang bukan kamar miliknya—kecuali saat ini.” Ia segera memotong protesan Taemin mengenai dirinya saat ini yang tengah berada di kamar Taemin.

“Dan yang ketiga, jangan pernah menyentuhku. Dari hal-hal kecil seperti memegang tanganku atau apapun itu.” Tegasnya. Lalu, “Aku tahu jika kita sudah resmi sebagai pasangan ‘suami-istri’, tapi jangan pernah menyentuhku.”


“Aku juga tahu rahasiamu. Ternyata kita sama, ya?”

“Aku hanya tidak mengerti dirimu.”

“Kau menjadi bodoh jika seperti ini.”

“Kau menyukaiku, bukan?”

“Kubilang jangan sentuh aku!”

“Kenapa kau baik sekali padaku?”

“Kau hanya masa lalunya.”

“Maafkan aku, tetapi aku memang masih menyukainya.”

“Aku menikah sebelum waktunya. Apakah aku harus dewasa sebelum waktunya juga?”

∞ To be continue ∞

Okeeeey akhirnya aku memutuskan buat blog pribadiku ini aktif lagi. Gimana menurut kalian? UN sudah selesai dan aku tinggal tunggu pengumuman dan trus aku melepas statusku dari pelajar menjadi mahasiswi muahahahha. Belakangan ini aku kepikiran buat genre marriage tanpa NC! Kenapa tanpa NC? Karena aku inget dosa hing. Tapi yah… mendekati NC mungkin/plak/ gak deng, aku gak bakal buat yg sampe macem-macem. Apalagi ini masih dalam lingkungan sekolah, jadi aku gak mungkin buat castku macem2 n.n jadi yg pikirannya yadong yadong, hilangkan pikiran yadong kalian sekarang juga!!!

Kenapa castnya bukan suzy? Aku kebiasaan pake oc, jadi rada sulit ngebayangin kalo suzy yg main. Tapi aku berusaha untuk buat cast utama suzy. Tunggu yaaa.

Dan buat yang mau request poster! Ayo bilang dan komen di page galeri, ayo serbuserbu!!!!

Ppyong!

6 thoughts on “Grow Up – Prolog

  1. enny eonni itu harusnya pendeta bukan penghulu heheh , aku penasaran nih sama prolog yang tadi itu loh yang paling bawah! lanjut ya~^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s