Floral Note [The Cast]



Title : Floral Note

Author : EnnyHutami

Genre : Romance, Drama, Comedy

Rating : General

Leght : Series

That flower is in bloom.

Copyright © EnnyHutami’s fanfiction story 2013. Swinspirit.

~›~›~›~

 


F(x)’s Krystal as Jung Soojung

Cantik dan terlahir dari keluarga kaya raya dengan kehidupan yang serba mewah membuatnya menjadi gadis yang dikagumi di sekolahnya di New York, Amerika Serikat. Banyak sekali murid yang ingin menjadi temannya, tetapi hanya karena kehidupan mewah Soojung dan kepopulerannya dan tidak ada satupun yang ingin menjadi teman yang sesungguhnya. Karena perbuatannya dan teman-temannya yang sering sekali mengerjai murid lain dan bahkan guru, akhirnya Soojung harus kembali ke Korea dan tinggal sendiri demi memperbaiki perilakunya yang buruk dan arogan.


F(x)’s Sulli as Choi Jinri

Tingginya yang diatas rata-rata dari gadis seusianya dan sikapnya yang ramah juga ceria membuat Jinri langsung terkenal oleh murid-murid di sekolah. Selalu ceria dan ceroboh membuat banyak murid laki-laki yang ingin sekali melindunginya dan menjadikannya kekasih. Tetapi, sikap cerianya itu ia perlihatkan demi menutupi semua perasaan menyakitkan yang ia terima sejak kecil. Walaupun topeng, ia sangat menyayangi sahabatnya meskipun ia tidak berani untuk menceritakan sisi lain dirinya.


Miss A’s Suzy as Bae Sooji

Sikap dingin yang selama ini Sooji perlihatkan itu hanyalah cover dari hatinya yang hangat. Gadis ini hanya tidak tahu cara mengekpresikan dirinya dengan baik, jadilah banyak yang menganggapnya sebagai gadis yang dingin. Selama ini ia hanya tahu caranya belajar dan belajar untuk masuk ke Universitas Seoul dan menjadi orang sukses—bukan demi membahagiakan dirinya atau orangtuannya, tetapi untuk nama baik keluarganya yang terkenal pintar. Namun, hari demi hari nilainya merosot dengan perlahan, membuat kedua orangtuannya melarangnya keluar rumah setelah pulang sekolah ataupun hari libur.


A-Pink’s Naeun as Son Naeun

Selalu bersikap sinis pada orang yang tidak benar-benar mengenalnya adalah sikap dari Son Naeun. Dia dan juga Sooji dikenal di sekolah karena hubungan keduannya yang sangat tidak baik karena persaingan. ‘Son vs Bae’ itulah yang biasanya orang-orang katakan jika keduanya sedang bersama untuk olimpiade atau semacamnya. Namun, kesinisannya itu hanyalah topeng agar orang-orang tidak tahu masa lalunya dan tidak mengolok-oloknya. Jika sudah mengenal lebih jauh, dia adalah gadis manis yang lembut.


EXO’s Sehun as Oh Sehun

Tinggal sendirian di Seoul di usia muda membuatnya harus mandiri dan berusaha mencari uang sendiri dengan cara kerja paruh waktu. Namun, tak ada satu orang pun di sekolahnya yang tahu bahwa ia berkerja paruh waktu. Bukan karena ia tidak ingin menutupi dirinya adalah seorang pelajar yang bekerja paruh waktu, namun karena ia tidak terlalu mempedulikan ucapan atau perbuatan orang-orang di sekelilingnya.


INFINITE’s L as Kim Myungsoo

Julukan pemberontak dari teman sekamarnya memang pantas disandang oleh dirinya karena kejadian saat ia kabur dari rumah saat ia berada di tahun ketiga di sekolah karena orangtuanya yang melarangnya menyukai musik dan mengharuskannya masuk di jurusan bisnis saat kuliah. Setahun berlalu sejak ia melarikan diri dari rumah, ia pun semakin mandiri dan dapat menghasilkan uang sendiri dengan berkerja di klub khusus mahasiswa di dekat kampusnya.


B.A.P’s Himchan as Kim Himchan

Senyum manis, ramah dan postur badannya yang porposional itu menjadikannya lelaki populer di sekitar kampusnya. Terlebih lagi ia bisa memainkan beberapa intrumen dan alat musik tradisional. Teman sekamar Myungsoo ini memilih ikut tinggal di apartemen di gedung bobrok dan kuno demi menemani adik sepupunya itu. Namun, siapa sangka dibalik senyumnya itu, ia pernah merasakan kehilangan orang yang sangat ia sayangi seumur hidupnya.


SHINee’s Taemin as Lee Taemin

Pembuat onar yang sering sekali bolos pelajaran sekolah, berkelahi, dan balapan motor. Itulah image dari Taemin di sekolah. Sudah banyak guru yang tahu namun mereka membiarkannya saja karena menurut mereka, jika Taemin tidak menganggu selama jam pelajarannya itu tidak masalah. Meskipun begitu, dia adalah tipe orang yang perhatian dan peka terhadap orang di sekelilingnya. Hanya saja kehidupannya yang bebas karena kedua orangtuannya yang tidak terlalu mengurusnya karena sibuk berkerja membuatnya seperti anak yang tidak memiliki orangtua.

~›To be continue›~

Haiiiiii~~ akhirnya aku kembali setelah berbulan-bulan. Mianhaeyo… modem lagi off lama banget, akunya juga yang lagi fokus sekolah jadi gak sempet bikin. Dan, sekali lagi aku minta maaf karena bukan AHB yg aku publish malah ff baru. Maaf seribu maafffff.

Nah, untuk ff baru ini bener-bener rekor buat aku karena castnya banyak banget. Semua biasnya bias aku:33 (maruuuk) haha. Jadi, ff kali ini aku nggak ngebawain satu konflik aja, tapi dari semua castnya. Dan, aku harap kalian ngerti kalau ada beberapa cast yang jarang banget ditampilin karena kemungkinan ini kebanyakan Krystal, Sulli, Suzy yang sering diliatin(?) konfliknya.

Inspirasi ff ini dari banyak drama dan beberapa film. Jadi, jangan heran ya kalo aku ambil beberapa adegan dari drama:3 See you in first chapter~


29 thoughts on “Floral Note [The Cast]

    • waduh… tapi kalo aku buat taemin-naeun gimana?._. kan mereka lagi wgm… *dibakar masa* haha buat pairnya aku usahain secocok mungkin yaa. tungguin yaa chaper 1-nya.^^

  1. waaah seru..seru..castnya jg rame
    karakternya semua unik..
    penasaran pairingnya siapa aja..
    myungzy?? hehe ngarep
    part 1nya ditunggu..hwaiting

  2. Ahh dari pengenalan karakternya aja udah menarik, apalagj ceritanya nanti >_<
    Banyak yang request MyungZy yah?? Aku juga deh, jangan lupa Sestal sama TaemNa yah hehe^^v
    Aku tunggu chapter pertamanyaaa

  3. kyaa eonni baru cast.a aja udah bagus apalagi part 1.a fighting eonni🙂
    annyeong eonni🙂 masih inget sama saeng ngak?? mian baru komen eonni🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s