[Chapter 8] Teenager Love Story



  • Tittle    : Teenager Love Story
  • Author    : Ennyhutami
  • Lenght    : Chaptered
  • Genre    : Romance
  • Rating    : General
  • Cast    :
  1. Lee Ji Eun
  2. Bae Sujie
  3. Choi Jinri
  4. Lee Taemin
  5. Jo Kwangmin
  6. No Minwoo
  7. Choi Minho
  8. And others
  • Note    : semua cast disini bener-bener aku rombak. Gaada protes tentang sifat-sifatnya atau umurnya yang aku ubah. Ini cuma fanfiction, jadi apa yang author bayangin yah begini. Maaf bangetbengetan kalo ngepublish ini lamaaaaaa banget. Cerita ini sempet berenti dijalan dan gatau mau diapain lagi. Jadi jeongmal jeongmal jeongmal mianhae *bow*

Plagiat and Sider Go Away!

~ooOoo~

Segera Jieun merogoh saku seragam tempat ponselnya di letakkan. Kemudian ia mencari kontak seseorang.

    Taemin. Ya, orang itu harus menjelaskan foto ini padanya.


    Setelah mencari nama Taemin dalam kontaknya, bahu Jieun melemas. Taemin memang pernah menelfonnya satu kali, tapi ia menghapus panggilan dari Taemin.

    “Ah, bodoh. Harusnya aku menyimpan nomornya.” Sesalnya kemudian menjatuhkan dirinya di sofa empuk di ruang tengah. Jieun melihat foto di dalam amplop cokelat itu sekali lagi.

    Ini rekayasa, pikirnya. Bagaimana mungkin Choi Minho berjalan dengan gadis lain selain Sujie? Taemin benar-benar keterlaluan.

¯

YA! Lee Taemin! Kau membayar berapa wanita di foto ini, huh?”

    Taemin hanya mendengus dan menjauhkan ponselnya dari telinganya begitu ia menelfon Lee Jieun. Baru saja ia hendak menyuruh Jieun untuk memberikan foto-foto itu pada Sujie, tapi begitu mengatakan kalau dia yang menelpon, Jieun langsung menyerbunya dengan suara yang hampir memecahkan gendang telinganya.

    “Aku tahu kau seniorku di sekolah, tapi kau tidak boleh seperti ini. Benar-benar licik,” ucap Jieun dari sebrang telpon dengan menggebu-gebu. “Kau bayar berapa wanita itu untuk menggoda Minho Sunbae?”

    Taemin mendecak. Sudah dia duga kalau Jieun akan berpikir seperti itu. “Bukan urusanmu.” Tandasnya dan membuat Jieun di sebrang sana mendecak kesal.

“Itu juga urusanku!”

Taemin hanya bisa menghela nafas mendengarnya. Gadis ini benar-benar keras kepala, batinnya. “Lee Jieun,” katanya mencoba setenang mungkin. “Berapapun aku membayar wanita itu, kau sama sekali tidak perlu ikut campur. Tunjukan saja foto itu pada Sujie, oke?” Lanjutnya kemudian memutuskan hubungan tanpa menunggu jawaban Jieun terlebih dahulu.

    “Apa yang kau rencanakan?” Taemin berbalik begitu mendengar suara yang sudah tidak asing lagi di telinganya.

    “Sejak kapan kau berdiri di sana?” tanya Taemin balik tanpa mengidahkan pertanyaan Kwangmin yang tengah berdiri di ambang pintu di kamar Taemin. Ia memasukkan ponselnya ke saku jaketnya kemudian beranjak keluar melewati Kwangmin yang berdiri menyandar pada pintu.

“Tumben sekali kau datang ke rumahku,” Lanjut Taemin mencoba mengalihkan pembicaraan sambil menuruni tangga. “Ada apa?”

Kwangmin mengikuti Taemin yang terus melangkah dari belakang sembari menenteng tas tangan yang terbuat dari kardus. Tadinya ia kemari karena ingin mengantar hadiah ulang tahun dari adiknya untuk Taemin kemudian pulang. Tapi begitu mendengar Taemin menyebut-nyebut nama Jieun di telpon, ia penasaran dan ingin menanyakannya langsung pada Taemin.

“Tadi itu Jieun?” tanya Kwangmin. Dia tahu kalau Taemin berusaha mengalihkan pembicaraan dan ia tak ingin melepas pembicaraan tadi.

Taemin menghela nafas berlebihan kemudian menjatuhkan tubuhnya di sofa di ruang tengah. “Aku tidak bisa menyimpan rahasia darimu, ya?” guraunya sambil terkekeh.

Kwangmin hanya diam dengan wajah datar seperti biasa, tak mengidahkan gurauan Taemin. Dia hanya ingin tahu apa yang di rencanakan Taemin saat ini.

Setelah sekian detik tak ada yang berbicara, raut wajah Taemin mendadak serius dan ia menegapkan badannya. “Kau tahu, bukan, tentang taruhan itu? sebelum Minho dan Sujie berpacaran.”

Tiba-tiba Kwangmin teringat sesuatu. “Jadi, gadis taruhan itu Sujie?”

¯

Oppa, bagaimana kalau hari ini berangkat bersama?” tanya Sujie sembari merapihkan kembali seragamnya di depan cermin besar di kamarnya.

“Oh? Tidak bisa, ya?” raut wajahnya berubah kecewa begitu mendengar jawaban Minho di sebrang telfon. “Ani. Gwenchana, Oppa. Titip salam untuk adikmu ya—oh, kemarin dia ulang tahun, bukan? Bagaimana hadiahnya?”

Tidak lama Sujie terdiam karena mendengar jawaban Minho yang selalu saja singkat. “Baiklah. Sampai nanti,”

Walaupun Minho sudah menutup telponnya, tetapi Sujie masih menempelkan ponselnya di telinga. “Kenapa perasaanku tidak enak, ya?” gumamnya sembari menatap kosong pantulan dirinya di cermin.

¯

Jieun berjalan gontai melewati lorong panjang sekolah. Sudah dua hari berturut-turut ia harus berangkat lebih pagi untuk menuruti perintah Taemin.

‘Bae Sujie’ nama itu yang tertera di depan loker di hadapannya sekarang. Kemudian ia mengambil amplop coklat di dalam tasnya. Dengan ragu, tangan kanannya meraih kenop loker namun tidak membukannya.

Ia menghela nafas berat kemudian membuka loker milik Sujie dan menaruh amplop coklat itu di dalamnya.

“Aku benar-benar minta maaf, Sujie-ya,” gumam Jieun sepelan mungkin—bahkan di telinganya sendiri terdengar seperti hembusan angin—kemudian ia menutup pintu loker dan berbalik untuk duduk di kursinya.

“Jinri-ya,” Jieun benar-benar kaget melihat Jinri berdiri di ambang pintu sembari menatapnya dengan pandangan aneh. “Ini…” ucapnya terbata. Ia tak tahu harus bicara apa. Yang jelas, dia sudah ketahuan.

Tanpa di duga, Jinri tersenyum dan melangkah masuk. “Sudah kuduga sebelumnya,” katanya santai sembari menaruh tasnya di atas meja kemudian kembali menatap Jieun yang masih mematung di tempatnya.

“Mau ceritakan padaku?” tawar Jinri ramah dan semakin membuat Jieun merasa tak enak.

Kenapa Jinri tersenyum seperti itu? batin Jieun. Mungkin kalau Jinri tak bersikap ramah seperti ini setelah memergoki Jieun, Jieun tidak akan merasa seperti ini. Lebih baik Jinri marah atau semacamnya ketimbang ramah sembari tersenyum.

Melihat Jieun yang masih mematung di tempatnya, Jinri pun mendekati Jieun kemudian menyuruhnya duduk di kursinya sedangkan Jinri duduk di kursi Sujie yang berada di depan kursi Jieun. “Aku tahu ini bukan keinginanmu. Tapi, boleh aku tahu kenapa kau melakukan ini? apa yang kau taruh di dalam loker Sujie?”

Sebelum menjawab, Jieun menghela nafas berat kemudian mulai menceritakan semuanya—kecuali ketika Taemin menciumnya, itu tidak dihitung.

¯

Sujie berlari melewati lorong sekolah yang mulai sepi. Bel baru saja berbunyi yang menandakan ia harus cepat-cepat masuk kelas sebelum Guru pelajaran pertama masuk.

Di lihatnya, Guru Jang tengah melangkah di ujung lorong yang bersebrangan dengannya. Tanpa menunggu lagi, Sujie membuka pintu kelas dengan kasar sehingga menimbulkan suara yang lumayan bising sedangkan murid di dalam kelas tersebut langsung terdiam karena mengira Guru Jang yang membanting pintunya.

Ya! Bae Sujie! Kukira kau Guru Jang.” Teriak seorang gadis berambut pendek yang duduk paling depan di dekat pintu.

Sujie hanya melayangkan cengiran minta maaf kemudian duduk di kursinya.

Jieun terus memperhatikan Sujie yang tengah melangkah menuju lokernya dengan was-was. Kemudian ia menoleh pada Jinri yang juga tengah menatap punggung Sujie. Jinri hanya mengangkat bahunya begitu menyadari Jieun tengah menatapnya dengan pandangan gugup.

Sedangkan Sujie yang tengah di tatap oleh Jieun dan Jinri sama sekali tak menyadarinya. Ia dengan santainya mengambil buku besar di dalam lokernya dan tidak sengaja matanya menangkap amplop coklat di atas tumpukan buku. Seingatnya, ia tidak pernah menaruh amplop seperti ini di lokernya.

Menyadari kalau Guru Jang sudah masuk ke kelas, Sujie segera kembali duduk di kursinya dengan membawa buku besarnya dan amplop coklat tersebut.

Jantung Jieun terasa ingin melompat dari rongganya sangking gugupnya dia. Bahkan keringat dingin mulai terasa membasahi pelipisnya. Ia takut kalau Jinri membocorkan rahasianya dengan Taemin walaupun dia sudah berjanji tidak akan memberitahukan pada siapapun.

Setelah Guru Jang menyelesaikan pelajarannya, Sujie teringat amplop coklat itu dan segera mengambilnya dari laci meja. Tangannya berhenti ketika Jinri memutar kursinya dan menghadap ke Sujie.

“Kenapa tadi kau telat?” tanya Jinri menyela tangan Sujie yang hendak membuka amplop coklat itu.

“Aku bertemu laki-laki menyebalkan tadi,” jawabnya seraya memutar kursinya hingga menghadap ke arah Jieun. “Pacarmu! Dia benar-benar menyebalkan!” katanya dan membuat Jieun terkekeh aneh. Sangat terlihat dia memaksakan tawanya.

Sepertinya Sujie mulai lupa dengan amplop coklat itu karena ia memasukkan kembali ke dalam laci dan ia terus bicara pada Jinri dan Jieun. “Apa, sih, yang kau lihat dari Taemin Sunbae?—yah, aku tahu dia tampan, pintar dan kaya—tapi, kau bisa lihat sikapnya, bukan? Benar-benar menyebalkan,” ujarnya panjang lebar tanpa mempedulikan Jinri dan Jieun yang saling berpandangan dengan tatapan aneh. “Bahkan saat aku tanya padanya kenapa kau mau berpacaran dengannya, dia seperti mengabaikanku kemudian melengos pergi. Sama sekali tidak—”

Jieun yang mulai tersadar dari lamunannya kemudian tersentak lalu menyela kalimat panjang lebar yang di lontarkan Sujie. “Kau bilang begitu padanya?” tanya Jieun dengan suara yang mulai meninggi sehingga membuat ia menjadi pusat perhatian di kelas.

Sujie tersentak kaget mendengar suara Jieun yang tiba-tiba meninggi hanya menganggukan kepala tanpa mengatakan apa-apa lagi.

Jieun sama sekali tidak mempedulikan orang-orang yang menatapnya heran. Ia hanya memikirkan bagaimana reaksi Taemin begitu tahu kalau dia mengaku pada Sujie dan Jinri, Taemin adalah pacarnya. Ini bukan sepernuhnya salahnya. Kalau saja Taemin tak menyuruhnya ini dan itu untuk membuat Minho dan Sujie putus, ini tak akan terjadi.

Ada untungnya tadi ia menceritakan semuanya—kecuali soal Taemin menciumnya, tentu saja—pada Jinri. “Ah, Jinri-ya, aku bisa mati kalau seperti ini.” ia bisa mengeluh pada Jinri tanpa Sujie tahu.

Sujie yang kebingungan hanya menatap Jieun yang sudah menaruh kepalanya di atas kedua tangannya yang terlipat di meja dan Jinri yang hanya menggeleng-geleng sembari tersenyum geli.

¯

Dentingan bel yang menandakan jam istirahat terdengar. Segera, Jieun bangkit dan berlari keluar kelas bahkan saat Guru yang mengajar belum keluar.

    “Ya! Jieun-ah!” panggil Sujie namun sama sekali tak di dengar oleh Jieun.

    Begitu sampai di lantai tiga, semua tempat senior, ia menghentikan kakinya yang terus berlari. Bodoh! Rutuknya dalam hati. Kenapa berani sekali ia kemari?

Kemudian ia melangkahkan kakinya menuju ruang kelas Taemin di paling ujung sembari menunduk. Dia tidak ingin ada senior yang mengenalnya. Junior yang berada sendirian di sini seperti seekor kelinci yang masuk ke kandang singa, begitulah istilah yang sering di katakan Jieun.

“Berani sekali kau kemari saat jam istirahat,”

Jieun menghentikan langkahnya namun belum berani mengangkat kepalanya untuk melihat siapa yang berada di hadapannya saat ini.

“Kau sudah berikan foto itu pada Sujie?”

Mendengar pertanyaan seperti itu, Jieun langsung mendongak. Siapa lagi kalau bukan Lee Taemin?

“Sudah kau berikan, bukan?” ulang Taemin karena Jieun belum menjawab. Kemudian ia teringat sesuatu. “Oh ya, kau mengaku pada Sujie kalau aku ini pacarmu?”

Ini yang di takuti Jieun. Apa Taemin marah padanya? “Tidak… ya—maksudku… aku—” jawab Jieun terbata.

“Jawab yang benar!” bentakan Taemin sukses membuat orang-orang di sekitar mereka menoleh dan membuat Jieun menunduk kembali. “Ya atau tidak?”

“Ya, aku memang mengaku seperti itu. Tapi bukan karena aku menyukaimu, ini juga salahmu,” Jieun mengakui tapi tidak berani melihat wajah Taemin. “Jadi… jadi aku…” kemudian ia mendapati Kwangmin berdiri lumayan jauh darinya dan juga tengah melihat ke arahnya dengan pandangan aneh.

Merasa tidak sedang di tatap oleh Taemin, Jieun mendongakkan kepalanya. Dan benar saja! Taemin sama sekali tidak melihat ke arahnya melainkan melihat ke belakang pundak Jieun. Penasaran dengan apa yang di lihat Taemin, Jieun membalikkan badan dan melihat pemandangan yang sangat tidak di inginkan.

Sujie dan Minho. Wajah Sujie sudah memerah karena marah dan membawa amplop coklat yang kemarin di berikan Taemin pada Jieun sedangkan Minho memasang wajah tenang seperti tidak terjadi apa-apa.

“Kurasa mulai sekarang kau tak perlu mengaku aku pacarmu lagi,” kata Taemin seraya mengacak rambuk Jieun yang sengaja di gerai. “Kalau hari ini mereka putus, kau akan kutraktir.” Kemudian Taemin melewati Jieun.

Jieun menatap pundak Taemin dengan pandangan yang tak bisa di gambarkan. Ada perasaan bersalah, senang, sedih, kecewa dan perasaan tak rela. Ia tak rela Taemin pergi begitu saja seperti tadi. Sebenarnya apa yang ia rasakan saat ini?

“Choi Minho, ayo kita putus.” Ucapan Sujie terdengar ke telinga Jieun.

Bodoh. Harusnya dia senang karena setelah ini dia tak harus menuruti perintah Taemin. Tapi kenapa saat Taemin mengacak rambutnya, ia ingin selalu begitu? Ingin selalu merasakan tangan hangat seorang Lee Taemin.

TBC

  • A/n    : Buat chapter 9, mau aku protect. Tapi tergantung banyaknya komen. Kalo komennya setara sama jumlah yang lihat ff ini, aku gak protect. Tapi kalo enggak seimbang, bakal aku protect. Buat jaga-jaga, caranya dapet password gampang kok. Komen di chapter ini terus cantumin email kalian. Komen yang berbobot lah yang aku kirimin passwordnya^^

    Maaf ya kalo authornya kebanyakan tingkah sampe mau protect chapter 9nya *ditimpuk sendal* tapi author cuma mau yang baca nge’hargain’ tulisan author.

    Makasih sebelumnya^^

121 thoughts on “[Chapter 8] Teenager Love Story

  1. annyeong cingu.. Yey.. Senangnya ini FF cpt lanjutnya . Hehehe part ini agak lebih sdkit dr sblum”nya yah cingu? Gilaaa keren ini FF cingu, itu kayanya IU mulai suka sama taemin. Gmn nasib kwangmin/jieun & mereka semua selanjutnya…. Penasaraaaaaan🙂
    Oh iya kalo part 9 jadi d protect tolong kirim lewat massage FB yah cingu . Gomawo🙂

    NB: chachamv@yahoo.com

    • Hallo^^
      Termasuk cepet ya? Hehe tapi mungkin lanjutannya agak lama soalnya hari kamis udah ujian lagiT_T
      Kependekan ya? Padahal aku udah berusaha manjangin loh *nangis dipojikan bareng taemin* next chap aku panjangin deh:D
      Hem… Aku suka buat orang penasaran, jadi liat nanti aja yaa^^
      Kalo udah publish, aku kirimin passwordnya yaa:D
      Makasih udah baca+komen^^

      • ne, sama” cingu . Hahaha ikutan dong kalo dipojokan bareng taemin. cingu yg nangis trus aku sama taemin becanda cerdua deh. Hahahaha #evilsmile
        Oke cingu.. Aku tunggu lanjutannya

      • hahaha.. Sabar cingu . mau tau gimana caranya buat menghindari bully’an kita? Sesegera mungkin lanjutkan FF ini. Hahaha😛

    • hahaha.. Jinja? Chapter 10 / chapter 9 cingu? Waaah.. Semangat yak buat ujiannya . Semoga nilainya bagus,soalnya udh nyempetin waktu buat nyenengin para reader nih. Hehehe hwaiting cingu ! GBU ^^

    • Haahaha.. Iya deh authornya emg baik hati dan tidak sombong . Cingu.. Kapan nih di post? Aku udh penasaran tingkat melepuh nih ama kelanjutan ceritanya . Apalagi ama nasibnya jieun . Post mlm ini dong? Pleaseeeee #nangisguling2 (T.T)

      • maaaf aku gak baca komen kamu yg ini. mungkin kalo aku baca, tadi malem udah aku publish. tapi sekarang udah di publish kok^^ maaf nunggu lama yaaa

  2. eonni!! *istrikwangsamaminho datang* hehe😀
    setiap hari aku selalu nunggu ini FF, pengen cepet2 tau lanjutannya.
    eon, sebenernya Taemin suka gak sama sujie?? trus MinHo nya sayang gk sama sujie?? trus gimana nasib Kwang klo jieun suka sama taemin??
    #dibakar eonni grgr banyak nanya.

    pokoknya lanjut hoho. eonni aku mau pass-nya dong klo emang di protect *muka memelas*
    ini email ku eon, Farihadaina@yahoo.com

    • Istrinya kwangmin?! *nyamperin kwangmin minta penjelasan* (hadeh bahasanya-_-)
      Hem… Karena aku suka liat orang2 penasaran, jadi masih rahasia saeng~ kekekeke
      Siiip, kalo udah aku post, aku kirimin passwordnya yaa^^
      Makasih udah mau nungguin yaaa:D

      • aaa aku gak rela!! berarti aku apanya kwangmin doang? *mata berkaca-kaca*
        kamu setia bgt baca+komen ff2ku saeng, pasti aku kasih kok passnya^^

      • eonni jadi temennya Kwangmin aja hehe ._.V eonni jangan nangis, ntar aku suruh kwangmin main ke rumah eonni deh.

        hehe abis FF eonni rame, terus klo lagi baca FF eonni aku bisa belajar bikin FF😉

      • yaudah kwangmin abang aku trus taemin suami aku *eh? wahaha gimana kalo kwangmin jadi pajangan di rumah aku? wkwk *masuk jurang*
        ah, aku seneng ada yg belajar dari ffku. aku juga masih belajar dari tetuatetua(?) hehehe

  3. wah ceritanya bagus.
    kenapa harus di protect tor?
    yaudah deh, author punya twitter gak? kalo punya nanti bakal aku follow. kalo bisa passwordnya lewat dm aja *banyakmaunya*
    tapi, kalo gak ada juga lewat e-mail gak papa

    twitter : @inddahcahyani
    email : indah_cahyani56@yahoo.com

    • makasih yaa^^
      abis aku geregetan sama sider, chigu. dulunya aku emang sider, tapi udah engga begitu ngerasain kenapa author2 selalu marah karena banyak sider. ngerasa gak ada yg nyemangatin juga makanya lanjutannya lama-_-
      aku ada twttr kok, tapi lebih enak lewat email chigu hehe

  4. Ah akhirny selesai jg ngebut nih bca dri part 1-8 hehe maaf y author bru nmu ff ini soalny ^^)v wah suka karakter taemin dsini badboy” gt ^^ tp sya kok ngbyanginy youngmin y bkan kwangmin hehe wah mau d protect ya mnt pw dng thor email teaagues@yahoo.co.id

    • aku juga suka taemin jadi badboy chigu muehehe. yah… mungkin karna kwangmin orangnya gabisa diem chigu. okeoke, nanti kalo udah publish aku kirimin yaa. makasih udah baca+komen^^

  5. “Choi Minho, ayo kita putus.” Aaaah itu kalimat bikin penasaran tingkat triple crown nya music bank (?)
    Oh sama masalah taruhan! Maksudnya Taemin, Minho pacaran sama Sujie krn taruhan? Yaampun poor Sujie #sotaudeh -_-
    Kalo bisa Minzy nya jgn diputusin yah, kasian soalnya,, #kebawacerita #readerbawel
    Ummm keseluruhan aku suka sama jalan ceritanya, gak bertele-tele & seru. Mungkin kalau ini ff dibuat film/drama, bakal sukses kaliyah? ahahaaa😀
    Ohya chingu kalau next chapter beneran di protect, tlg kasitau ke donna_sagita11@yahoo.com yah, atau enggak twitternya author apa deh biar lewat DM aja, jarang ngecek e-mail soalnya hehee…
    Oke oke ini udah kepanjangan kayanya, akhir kata aku ucapkan.. Author fighting!!! Can’t wait for next chapter.. Annyeong *bow🙂

    • gapapa:D karena aku pendengar yg baik, jadi demen denger ocehan orang haha. hem… tunggu ceritanya aja chigu, aku kan suka buat orang penasaran *ketawa evil*
      wah, makasih yaaa:D kalo di jadiin drama aku maunya mereka semua yg meranin gaada ganti cast ohoho
      nanti kalo udah publish aku kirim kok^^ oh, twttr aku @EnnyHtm chigu
      ne, makasih semangatnyaa^^

  6. wah, barusan nemu ff ini, langsung ngebut baca dari chapter 1 sampai 8 sekaligus woww ^^ aku suka sama main cast-nya, samasama imutnyaaa ^^ menurutku alurnya udah pas, ending tiap chapter jg sukses membuat penasaran😉 ditunggu chapter selanjutnya yaa ^^

      • aku suka IU banget lhooohhh, dan akhir2 ini suka sama Taemin juga..
        kalo menurutku sih gak kependekan, bacanya jadi enak.. tapi periode publish-nya teratur aja heheheee.. ohhyaaa, next chapter kalo diprotect aku dikasih tau pass-nya ke twitter aja yaaa @liapawestri kamsahamnida ^^ lanjut terus thor!!

      • mereka berdua biasku loh chigu #pamer haha
        wah, masalah publish aku kurang yakin bisa teratur. soalnya ff ini masih on writing+sibuk urusan sekolah sampe gak sempet buka laptop buat lanjut nulis
        yah, chigu, maaf, aku kirim pass cuma lewat email hehe *tunjuk-tunjuk rules di halaman utama blog* pasti aku lanjut kok^^ gomaptaa:D

      • oh iya, komen yang sebelum ini dan sebelumnya lagi adalah orang yang sama hahahaaa, cuma beda email aja huhuhuhuuu *derita email yg lama udah gak aktif ternyata*

  7. Annyeong aku reader baru di sini.😀
    mian ya thor aku baca sekaligus dari chap pertama komennya baru d chap terakhir. Hehe *digampar author*
    Part ini lebih pendek dari sebelumnya ya?
    Trus nasib si Jieun gimana? Dia mulai suka ya sama si Taem. Omo omo😮
    yah, kenapa d protect?
    Yaudah deh, ntar kalo boleh minta pw-nya, kirim ke email aku ya thor😉 *puppy eyes*
    ini emailnya : syifasyaziah@rocketmail.com.

    • annyeong chigu^^ reader baru ya? baca must readnya dulu aja chigu biar gak tersesat(?) di blog ini hehe
      gapapa kok, yg penting chigu udah mau baca+komen juga aku suka^^
      kalo jieunnya gasuka sama tetem, gaada ceritanya dong chigu?
      yah… abis banyak siders berseliweran nih. oke nanti kalo udah publish aku kirim yaa^^

    • gapapa kok^^ yg penting tinggalin jejak aja hehe
      hem… saya suka liat orang penasaran, jadi tunggu aja yaa^^
      he? update banyak? maksudnya ff ini buat jadi panjang atau saya harus publish ff banyak ya chigu?._.
      udah aku kirim passnya tunggu publishnya aja yaa^^

  8. hahaha.. Cingu.. Kapn nih di post? Sudah penasaran tingkat melepuh nih. Beneran deh suer . #nangisguling2
    щ(T_Tщ)

  9. chingu aku reader baru tapi aku udah baca dari part 1 sampai 8
    gimana dong tapi baru komen sekarang karena baru tau cerita ini ??😦
    boleh gak kalo boleh minta dikirimin pwnya😀 ke emailku : @tha_elma@rocketmail.com

      • chingu emailku kebanyakan pesan trus kayaknya pw.a kehapu😦
        gimana donk ?
        boleh gak minta dikirimin lagi jebal😦
        mianhe karna aku ngerepotin

  10. hahaha.. Cingu kapan FF-nya di post? Sumpah demi apapun aku udh penasaran tingkat melepuh nih ama kelanjutannya . ayooo di post #nangisguling2
    щ(T_Tщ)

  11. wow,aku telat bacanya.. Ff ini selalu aku tunggu”.. Makin penasaran sm ceritanya,apa motif taemin mau ancurin hbgn suzy minho trus nnti IU nasibnya gimana,bakal jadian sm kwangmin atau engga.. Aduh pokoknya penasaran bgt deh >< oiya,kalo blh aku mnta pw yg part9 ya.. Ini email aku: ennylistiana@gmail.com Gomawo ^^

    • mungkin koneksinya lagi abal chigu, aku juga biasa begitu kok
      makasih yaaa^^ diprotect karena mengurangi jumlah sider chigu^^ aku baru sadar kalo jadi sider itu menyulitkan author. soalnya jadi gaada semangat lanjut ffnya hehe
      udah aku kirim kok, selamat membaca~

  12. .waow ffnya sumpah keren
    .ak reader baru
    .ketemu blog ini juga baru tadi pagi
    .gara gara bad mood ama ketua kelas jadi pengen baca ff #curcol
    .lgsg cari deh di tag choi minho
    .terus baca deh ff jdulnya ini
    .ak kira main cast’a abang minong
    .setelah baca dari awal ampe chap ini
    .ternyata malah abang taem *menurutku aja*
    .terus penasaran banget ama perasaan jieun ke abang taem
    .penasaran banged nged nged
    .kirimin pass’a yha saeng
    .authornya 96line kan ?
    .ak 95line jadi wajar dong panggil saeng .kekeke #plakk
    .email ak unett25@gmail.com
    .jangan kau buatku penasaran #haulahlebay

    • makasih ya eon:D iya emang bukan Minho yg jadi main castnya, tadinya malah mau gak di adain minhonya #plak
      gapapa kok eon^^ akhirnya aku nemu reader yang bisa aku panggil eon hehe waaah aku kan suka buat orang penasaran eon wkwk oke tunggu aja ya eon^^

      • haha eon pertama *jogedgaje*
        gag baek taug bkin penasaran😀
        tpi bgus kok malah mengundang (?) keinginan pngen bca lanjutannya🙂
        dri dlu eon mau bkin ff,eh malah macet (?) ide #curcol
        gomawo saeng pass’a ^^

      • bwahaha *ikut joget* kan malah baguuus kalo mengundang eon *ketawa jahat* aku juga sering gitu, jadi ffnya aku telantarkan berminggu-minggu eeh kena omel deh-_-
        ceonma eon^^

    • oke gapapa kok^^ udah aku kirim ya passnya, chigu:D
      udaaaah tapi fancam jadi gak begitu jelas suaranya. iya, aku cuma download yang iu sama taemin wehehehe taeminnya kereen bgt deh main pianonya ditambah bareng iuxD

  13. wahhhh bru bca ff ni udah jatuh cinta ma jlan ceritanya.. maaf ya chingu bru bisa comment di chaptered 8 alna bca na ngebut..
    ceritana asik bgt bkin org pnasaran.. pemilihan kta na juga bgus,,gmpang dimengerti..🙂
    btw, anyway, busway, minta password bwt chapterd 9 dong chingu.. pnasaran bgt sma klanjutannya..
    ini email na widia2309@yahoo.co.id
    gomawo🙂

  14. annyeongg…*tiba tiba muncul dipart 8,😄
    penasaran ama taruhan yang disebutt kwangmin, apa minho ngejadiin Sujie sebagai taruhan ya ?? terus Taemin suka ma Sujie ?? Minhoo pacarnya siapaa ??
    woww.. MinZy putuss ???
    aduhh banyakk pertanyaan yang berkelebat..=..=
    minta pewe part 9nya yaa…*pasang puppy eyes

    emailnya kiena_cute@ymail.com
    gomapta ^^

  15. duh…
    gg krsa udh bca part8nya,,,
    tvi oenn…
    pgen liat lgi part 9 nya…
    plis….
    bgi PW nya donk…

    #rina_love.SuJu@yahoo.com.au
    gomawo oenn……🙂

  16. Annyeong😀
    Aku reader baru disini (baru nemu blognya) hehe
    Unni (bleh panggil ini kan?) aku suka BANGET sama FF nya yg ini,apalagi cast nya.. pas bgt taemin sama kwangmin biasku hehe
    Btw aku minta pass chapter 9 nya bleh?
    email: sherla_meicilena@yahoo.com

  17. Annyeonghaseyo~
    aq reader baru d sni,
    pas prtma bca ff.a eonni aq lngsung srek dan ska bgt ..
    Crita.a slalu gntung trus bwt org pnsaran,
    hehe
    bleh minta password.a gg bwt chap 9+13.a ?
    Hehe
    mian bru nongol lngsung d chap 8😦
    Aq pnsaran bgt eonni ma lnjtan ff.a.
    O ia bangapseumnida ^^
    ttep smangat bwt nyiptain ff yg lbh ‘indah’ (bingung kta yg pas apa) y eonni🙂

    email q : ainhy_lopegirl@yahoo.com

  18. eonni ff nya keren.. aku suka banget apalagi ada member boyfriend🙂

    aku bisa dibilang readers baru eonni.
    mian kalau baru koment di chapter 8.

    cerita nya rumit + seru + bikin penasaran. 🙂
    keep writing ff yang daebak dn bikin penasaran yya.. 😀
    eonni bisa minta PW yg chapter 9 ama 13 gk ??
    email ku : gusti.lumbanraja@yahoo.com
    ❤ gamshamamida eonni

  19. Anyeong eonnie,wah aku nie yg plng ketinggalan baca hehehe ¤__¤ nih cerita cinta segi berapa sih? Kwangmin suka sama IU,IU suka sama Taemin,taem suka sama sujie bikin membingungkan,wah bagaimana ya ceritanya tmbh seru aku baru baca di part ini cerita udah ketagihan baca
    eonnie blh minta pwnya part 9,boleh ya *kedip mata*
    krm di e-mail ku ya eon rikegah@yahoo.co.id

  20. Sumpaaaah! Sumpaaah! Keren bangeeet oen! Taemin bikin melting and gregetan banget, Ji Eun-nya kasihan disuruh yg jahat-jahat sama Taemin,tapi serulah^^
    Salut buat Authornya:-*
    Lovesomuchdeh:-)
    Email: kclaay@yahoo.com

  21. Aku pnggil Eonni yah..?
    Eonni crita in buat pnasaran bnget,aku aja smpai kna marh eomma krna ke’asikan bca FF ini trus lupa kerja..
    Tpi,kok part in pendek yahh dri part2 sbelumnya..?
    ..
    Jdi,eon aku mau mnta passwordny dong..
    Abisny aku udh pnsaran tngkat dewa ni..please…
    Ini email aku : kyujiha@yahoo.com.
    Truss add FB aku yahh namany Anggi P Saragih.
    Kalau eonni ijinkan aku baca FF eonni Part.9ny kirimin passwordny leewat Inbox FB..
    Kamsahabnida Eonni🙂

  22. Annyeong thor, suka bgt sama semua ffs nya, gak bikin bosen dan selalu bikin penasaran. Apalagi ini nih, penasaran bgt sama chap selanjutnya. Gak nyangka kalo minho selingkuh, kasian kwangmin oppa jg kliatannya cuman onesided love u,u Jadi pgn IU sama kwangmin *eh hehe.
    Ohya, buat pw nya kirim ke email ya thor. erlyanaan@gmail.com

  23. Kirmin pass nya kaga bisa tidur penasaran abis “an
    Kirimin pass nya Di tweet ya ka.
    @kwangNae

    Okeh kirimin kirimin kirimin #plak

  24. jieun unik bgt..dmn2 pasti korban bully seneng bebas dr bully tp jieun malah ngerasa g rela..jgn2 jieun suka sama taemin..soal foto itu knp jd bener y..apa minho cuma anggap suzy taruhan..hmm penasaran n makin seru..
    Chingu..aku boleh minta pw chapter 9 g? Kalo bisa tlg kirimin k email aku y..
    Aquia89@gmail.com
    gomawo..^^

Tinggalkan Balasan

