Happy New Year


Hallo semuaa, assalamualaikum, annyeonghaseyeo! Hah. Pagi ini bangun pertama di 2012 dan cuma mau ngucapin Happy New Year para readers dan teman-temanku <=-P

Semoga di tahun 2012 masih dikasih umur, kesehatan, ilmu, dll. Aku sih sebenernya banyak permintaannya, tapi gak mungkin ditulis disini juga ya:p

Oh iya, ada yang nungguin kelanjutan ff-ku kah? Kalo ada yang mana? Aku bingung mau lanjutin yang mana dulu. Kalo ada mungkin bisa bilang loh, jadi pas sampe jakarta aku langsung buat kelanjutan ff yang kalian minta. Gak asik kan lagi seru-seru baca tiba-tiba tbc? Haha

Satu lagi. Happy Birthday King Of Aegyo, Lee Sungmin! Moga panjang umur, makin ganteng deh ah haha

Udahlah ini aja. Sekian ya. Terima kasih udah sempetin buka blog author yang gaje ini malah baca-baca ffnya yang masih amatiran. Annyeong! Happy New Year 2012 *niup terompet*

Posted with WordPress for BlackBerry.

Iklan

One Comment Add yours

  1. muslimshares berkata:

    nice blog gan
    kalo berkenan mampir ke blog ane yuk sekalian tukeran link.

    salam,
    muslimshares
    http://muslimshares.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s