[prolog] Different


Tittle : Different

Author : Enny hutami
Main cast : 1. Bae Su Jie (Suzy miss A)
2. Lee Taemin
3. Choi Minho
Note : Akhirnya berani juga aku post fanficku yang fantasi. Uwaaaaa. mianhae kalo ancur lebur kayak yang buat. Eh.
Selamat membaca~
***

Aku tak tahu kapan waktunya aku akan mati. Entah dimana, dan karena apa aku akan mati juga tak tahu. Waktu demi waktu berlalu begitu saja tanpa aku tahu kalau waktu begitu saja telewat. Aku selalu berpikir, apakah aku akan mati dengan orang yang kusayangi atau aku akan mati seorang diri. Tak ada yang tahu kecuali sang pencipta alam. Dialah yang paling mengetahui segalanya.

Dia semakin mendekat. Rupanya yang tak begitu jelas mengejarku dibelakangku. Aku tak tahu siapa dia. Yang aku tahu dia bukan manusia. Ada kekuatan jahat yang kurasakan ketika ia mendekat. Ya Tuhan, tolonglah aku. Apa dia akan membunuhku karena aku memergokinya sedang dalam wujud yang berbeda?

Kakiku tersandung benda yang lumayan besar. Aku terjatuh begitu saja. Kurasakan darah segar mengalir dari kaki dan pipiku yang terkena ranting-ranting pohon yang berada ditanah. Kulihat sosok itu menghampiriku. Apakah ini saatnya aku mati?

6 thoughts on “[prolog] Different

  1. eonni, sejak baca ff yg death game suka banget genre fantasy. kereeeen, itu aku suka banget sama yg death game. dan suka sama ff eonni yg lain juga. bahasanya ituloooh keren banget, berbobotlah. semangat nulis terus yaaa. apalagi yg castnya suzy hehe. boleh tau twitternya gak eon?:D

Tinggalkan Balasan

