[Chapter 1] Teenager love story


Title : Teenager love story
Author : Enny hutami
Lenght : chapter
Main cast : Lee Ji Eun, Lee Taemin, Bae Su Jie, Choi Minho
Rating : teenager
Note : annyeong haseyeo, kali ini aku ubah sedikit ya tentang awal ff nya hehe tolong hargai penulis dengan no copas dan komentarin kalo emang ada yang jelek atau gaje. Jadi di part 2nya bisa diperbaiki lagi. Gomawo.
Selamat membaca~
****

Andai saja kehidupanku sekarang ini seperti kisah di novel-novel yang sering kubaca. Alur cerita yang mudah terbaca dengan kebahagian diakhir kisah mereka. Aku sering bertanya-tanya tentang kehidupan para tokoh tersebut setelah buku itu selesai. Bagaimana jika si pelaku utama wanita jatuh cinta pada orang lain dan begitu pula dengan pelaku utama pria. Apakah pikiranku terlalu rumit? Memang. Harusnya aku tidak memikirkan sampai sejauh itu. Mereka hanya khayalan dari sang penulis dan cerita itu sendiri tidak terjadi di dunia nyata.

Banyak juga remaja yang selalu ingin kisah cinta yang menarik dan berkesan seperti layaknya cerita di novel. Tapi kenyataan tidak selalu berjalan mulus seperti apa yang ku-inginkan. Semua melenceng dari jalurnya.
***

“Coba kau lihat ini, Ji Eun.” Aku menoleh. Seorang gadis dengan rambut terurai panjang sampai pinggangnya dan berkaca mata menyodorkan sebuah majalah. Lalu ketika aku menerima majalah tersebut ia melipat kedua tangannya didepan dada.
Aku langsung saja membaca tulisan yang tercetak dihalaman depan majalah sekolah ini. “Ribut lagi?” tanyaku setelah membaca salah satu judul di halaman depan.

Kulihat ia yang sedari tadi berdiri kini mengambil kursi dan duduk di depanku. “Bukan.” Bantahnya lalu menjelaskan. “Lebih tepatnya Taemin Sunbae dan para anak buahnya yang mengeroyok Minho Oppa.”

Aku membulatkan mulut. “Bukankah itu sudah biasa Su Jie-ah?” tanyaku. “Kau tahu mereka berdua bermusuhan sejak lama, bukan? Bahkan mereka sudah bermusuhan sejak kalian tidak punya hubungan apa-apa.”

Lalu kudengar ia mendesah panjang. “Tapi apakah mereka akan seperti itu terus? Aku tidak ingin melihat Minho Oppa babak belur lagi.”

Aku mengangkat bahu tak tahu harus membalas apa. “Mungkin kau harus bicara pada Taemin Sunbae?” usulku asal-asalan lalu melanjutkan kembali kegiatanku membaca novel karangan Stepheni meyer, Breaking dawn.

“Ide bagus.” Aku menoleh padanya ketika mendengar ia bergumam. “Aku pergi dulu, Ji Eun-ah.” Katanya lalu pergi meninggalkan kelas.

Aku menatap tempat ketika ia menghilang. Apa dia benar-benar akan bicara pada Taemin Sunbae yang terkenal brandal dan tidak pandang jenis kelamin bila mengerjai seseorang. Aigo, berarti Su Jie dalam masalah.

Aku menutup novel dengan sedikit kasar dan pergi menyusul sahabatku, Baek Su Jie, menuju tempat yang biasanya didatangi Taemin Sunbae dan para koloninya ketika jam istirahat. Di depanku, kulihat Su Jie berdiri di depan Taemin Sunbae dan koloninya sedangkan Taemin Sunbae sendiri menatap Su Jie yang sedang berbicara dengan wajah meremehkan. Aku mendekat.

“Bisakah kau dan para anak buahmu berhenti mengerjai Minho Oppa?” kudengar Su Jie bertanya seraya menunjuk Taemin ketika ia berkata ‘kau’.

“Minho Oppa?” Tanya Taemin Sunbae dengan nada meremehkan dan diikuti tawa oleh koloninya. “Apa orang yang kau maksud itu Choi Minho? Dia namjachigu-mu?” tanyanya lagi pada Su Jie.

Kulihat dari jarak yang tidak terlalu jauh, wajah Su Jie memerah. “Ne.” Sahutnya. “Aku kemari hanya untuk bertanya seperti itu padamu. Kumohon berhenti mengerjainya lagi.” Su Jie kini memohon pada Taemin Sunbae.

Kulihat Taemin Sunbae berdiri dan melihat Su Jie dari ujung kepala sampai ujung sepatu. Su Jie pun mundur beberapa langkah. “Apa gantinya bila aku berhenti mengerjai namjachigu-mu?” Taemin Sunbae menekankan kata namjachigu.

Su Jie berpikir lama sekali sampai seseorang dibelakang Taemin Sunbae yang menjawab. “Bagaimana kalau kau saja, cantik.” Usulnya dan disetujui oleh beberapa orang disana dengan tawa.

“A… pa maksudmu?” tanya Su Jie dengan nada takut di suaranya.

Aku tak tahan lagi. Apa boleh aku membiarkan sahabatku dalam masalah seperti ini? Apalagi ini terjadi karenaku. Kalau aku tak menyarankan ide gila ini… “Biar aku saja yang menggantinya.” Ujarku setelah keluar dari tempatku sedari tadi menguping. Kulihat semuanya menoleh kearahku termasuk Su Jie dan Taemin Sunbae. “Aku mau mengganti Minho Sunbae sebagai mainan kalian asalkan kau jauhi Su Jie dan berhenti mengerjai Minho Sunbae.” Lanjutku memperjelas. Mataku menatap satu persatu orang didepanku. Kuhitung jumlah mereka semua lima orang termasuk Taemin Sunbae. Kuakui mereka semua tampan. Tetapi aku tak suka cara mereka yang suka menindas murid lain dengan kejam.

Mataku bertemu mata dengan salah satu dari mereka. Tatapannya begitu dingin. Lalu aku mengalihkan pandanganku pada Su Jie yang sekarang sedang menatapku dengan pandangan heran dan melempar pertanyaan apa-kau-gila dengan matanya. Aku mengabaikannya.

“Kau yakin?” tanya Taemin Sunbae dengan menyipitkan matanya menatapku.

Aku menelan ludah dengan berat dan mengangguk.
“Kalau begitu kami pergi.” Kataku lalu menggandeng tangan Su Jie meninggalkan tempat itu. Aku menatap kosong kedepan. Apa yang baru saja kulakukan?

TBC

24 thoughts on “[Chapter 1] Teenager love story

  1. Seru thor ceritanya.
    Apalagi da MinZy couple.
    Aq ska bnget bca FF yg castnya Min Zy, wlwpun disni mereka bkn main castnya.
    Tp pendek thor part 1 nya.,

  2. annyeong author ^^.. aku baca ff ini td sore di hp tp pas ngirim comment ga masuk terus makanya baca nya bablas aja hehe.. maaf ya dah baca ampe chapter 12 baru comment

  3. annyeong oenn….
    pas baca judul sma cast nya ajj udh tertarik…
    hmmm
    psti seru nih….
    aq ska bngt sma suzy oenn,,,,
    hmmmm
    kpan2…
    bkinin FF tntang suzy ma taecyeon donk oenn,,,,
    ya ya ya ya ya… :))

    • annyeong saeng^^
      ehehe banyak yg suka suzy eon kok saeng, aku juga:3 abis dia cantik bgt
      hem? suzy-taecyeon ya?._. mian, aku gak terlalu tau 2pm, jadi susah bayangin ngebuat ffnya._.vvv

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s